Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menyewa Tempat beryanyi di ARABIAN CAFE (Karaoke Keluarga)

Authors

  • icha nur hidayati Sekolah Tinggi Agama Islam Sabilul Muttaqin Mojokerto

Keywords:

Harga, pelayanan, kepuasan konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan dan menemukan pengaruh harga dan pelayanan terhadap keputusan konsumen menyewa tempat bernyanyi di ARABIAN CAFE (karaoke keluarga). Permasalahan yang dihadapi adalah persaingan harga yang semakin tidak stabil dan banyaknya pesaing yang mencoba memonopoli harga pasaran. Oleh karena itu Cafe Arabian lebih mengutamakan pelayanan dan kenyamanan pelanggan. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pelayanan memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap kepuasan dan kenyaman pelanggan di Cafe Arabian dengan perolehan nilai hitung Ttabel sebesar 2,036. Karena Thitung >Ttabel  (2,649 > 2,036) maka Ho ditolak; artinya,pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menyewa tempat beryanyidi ARABIAN CAFE (Karaoke Keluarga).

References

Akbar, Adam. 2012. Analisis pengaruh citra merk, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian notebook toshiba.

Arikunto, Suharsimin. 2002. Prosedur Penelitian (Suatu Pendekatan Praktek). Jakarta : Rineka Cipta.

Setiadi, Nugroho. 2008. Prilaku Konsumen (konsep dan Implikasi Untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran).Jakarta : Kencana

Downloads

Published

2022-06-06

How to Cite

nur hidayati, icha. (2022). Pengaruh Harga Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menyewa Tempat beryanyi di ARABIAN CAFE (Karaoke Keluarga). Al-Muttaqin : Jurnal Studi, Sosial, Dan Ekonomi, 3(2), 235–239. Retrieved from http://staisam.ac.id/jurnal/index.php/almuttaqin/article/view/76

Issue

Section

Articles