Hambatan-Hambatan Yang dihadapi Guru Dalam Pengelolaan Kelas di MI Al Azhar Jember
Keywords:
hambatan, guru, pengelolaan kelasAbstract
Dalam konteks manajemen kelas, salah satu upaya guru adalah menciptakan negara kelas yang bermanfaat. Studi ini berupaya mewakili hambatan untuk guru manajemen kelas Mi Al Azhar Jember. Secara khusus, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan gangguan guru dalam manajemen kelas Mi Al Azhar Jember. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian, yaitu deskriptif dan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik pengamatan dan wawancara. Teknik pengamatan dilakukan di Harmeroom Teacher 4 untuk mengidentifikasi hambatan guru dalam manajemen kelas, dan teknik wawancara dilakukan pada guru wali kelas. Berdasarkan hasil analisis data, temuan penelitian ini dapat menyatakan bahwa siswa tidak memberi siswa akses kepada siswa sebelum mereka menggunakan guru untuk melanjutkan mata pelajaran berikutnya dan menggunakan guru untuk mengajar guru untuk mendukung siswa mereka dapat menarik di kelas mereka. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa guru manajemen kelas menghadapi Mi al Azhar Jember dan merupakan hambatan yang terkait dengan format pengajaran dan pembelajaran.