Pelantikan Pengurus BEM, Hima Prodi MPI dan ES Periode 2021/2022

Pada Minggu, 12 September 2021 berlangsung kegiatan Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Sabilul Muttaqin Mojokerto, Pengurus Himpunan Mahasisawa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, dan Program Studi Ekonomi Syariah untuk periode 2021/2022. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 08.00 WIB sampai selesai,  bertempat di Ruang Gedung Gedung Aula Sabilul 5.

Acara dihadiri oleh Gus H. Hamdi Muqoddas, M.Si selaku Ketua Senat, Ning Hj. Khoirunnisa’il Fitriyah selaku Wakil Ketua III, dan Wahyu Syafa’at, M.Pd.I. selaku Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Agama Islam Sabilul Muttaqin Mojokerto.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat yang diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan Laporan Ketua Pelaksana Pelantikan BEM, Hima Prodi MPI dan ES, Sambutan Wakil Ketua III, Sambutan Wakil Ketua I, dilanjutkan dengan Prosesi Pelantikan serta Pengarahan oleh Ketua Senat, dan serah terima jabatan dari pengurus lama oleh Ahmad Solim, dan ditutup dengan Do’a. Pelantikan dilaksanakan pasca pemilihan umum ketua organisasi internal kampus (BEM) pada tanggal 18 Agustus 2021, dan Hima Prodi MPI dan ES pada tanggal 05 September 2021 secara daring dengan hasil Rohmat Hidayat sebagai Ketua BEM terpilih, Akhmad Faizin sebagai Ketua Hima Prodi MPI terpilih, dan Icha Nur Hidayati sebagai Ketua Hima Prodi ES terpilih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*